PENYAMBUTAN PENUMPANG PERTAMA TAHUN 2020

PENYAMBUTAN PENUMPANG PERTAMA TAHUN 2020

Bea Cukai Soekarno-Hatta beserta instansi lain yang tergabung dalam Komunitas Bandara Soekarno-Hatta (Kombatta) menyambut penumpang pertama yang tiba di Indonesia pada tanggal 1 Januari 2020 di Terminal 3 Kedatangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Kepala Kantor Bea Cukai Soekarno-Hatta Finari Manan menyambut para penumpang maskapai Japan Airlines dengan rute Narita – Jakarta dengan memberikan bunga serta ucapan selamat tahun baru, diikuti dengan seluruh pimpinan instansi lainnya.

Turut hadir Kepala Polresta Bandara Soekarno-Hatta Adi Ferdian Saputra, Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Soekarno-Hatta Safar Muhammad Godam, Kepala Karantina Pertanian Soekarno-Hatta Imam Djajadi, EGM PT. Angkasa Pura II Agus Haryadi, Dandim 0506/TGR Letkol Inf. Wishnu Kurniawan, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Soekarno-Hatta Anas Ma’ruf, Kepala Basarnas Soekarno-Hatta Hendra Sudirman, dan Kepala Otoritas Bandara Wilayah I Kelas Utama Soekarno-Hatta Herson.

Tak hanya pemberian bunga, penyambutan juga dilakukan dengan pengalungan syal batik yang merupakan kain ciri khas Indonesia. Para penumpang juga disajikan penampilan tarian tradisional yang sangat menarik.

Kepada rekan media Agus Haryadi mengatakan bahwa acara yang ini merupakan agenda rutin tiap tahun ini, dilaksanakan sebagai simbol keramahan dalam memberikan pelayanan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

 

Close Menu