Sosialisasi Manifest dan Zona Integritas

Sosialisasi Manifest dan Zona Integritas

Sebelum memasuki bulan suci Ramadhan Jumat (3/5) KPU Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta mengadakan Sosialisasi manifest dan zona integeritas kepada para Airlines, Groundhandling, dan Importir.
Pada pemaparannya tentang Persiapan KPU Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta menjadi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM), Kasi Kepatuhan Pelaksanaan Tugas Pelayanan Masruri Muchtar, program Zona Integritas adalah Program Pemerintah yang telah dicanangkan di 2 area pelabuhan yaitu pelabuhan laut Tanjung Priok dan pelabuhan udara dalam hal ini Bandara Soekarno-Hatta. Disampaikan juga bahwa semua program ini tidak akan berjalan dengan lancar tanpa dukungan oleh seluruh elemen masyarakat mulai dari Pemerintah, BUMN, perusahaan swasta dan pastinya juga seluruh masyarakat umum.

Dalam sambutannya Erwin Situmorang Kepala KPUBC Soekarno-Hatta juga menambahkan bahwa, bagaimana arah jalannya negara ini sangat bergantung kepada kepedulian kita terhadap jalannya program-program negara. Pemerintah hanya bisa menyampaikan sebuah program, masyarakat lah yang mendukung jalannya program tersebut.
Maka dari itu, marilah kita lebih peduli dengan negara ini seperti contohnya : membayar pajak sesuai ketentuan yg berlaku dan membeli barang-barang produk dalam negeri.
(tita)

Close Menu